Waktu menunjukkan pukul 4:15 sore tanggal 17 july 2008, menandakan waktu untuk cabut dari Puskom USU, dengan minyak yang seadanya, aku menjemput lae andry dari kampung susuk (katanya orang disitu semua pake susuk) untuk bareng ke infomedia. Berhubung karena si lae shift malam hari itu, aku menyertakan diri untuk ikut malam itu. Hal2 yang rock n roll telah tercium sejak kami berangkat dari rumah, kami berangkat ke infomedia (tempat KP si lae) memakai kaos, sendal jepit, isi tas seadanya dan tak lupa memakai jaket kebesaran angkolit.

Singkat kata kami sampai di infomedia tepatnya di gedung bank sumut lantai 6 depan hotel danau toba medan. Seperti yang saya harapkan, disana berjumpa dengan beberapa orang angkatan 3, yang kehidupannya seperti yang kuharapkan nantinya Rock n Roll. Kehidupan kantor disana rock n roll abis, karyawan duktek (dukun teknologi kata mereka) nya pun ramah2 dan gokil2 abis. Bayangin aja, masak kita maen tenis meja ama manager pada jam kerja. Ruang kerja jadi tempat bergulat.

namun rock n roll bukan berarti tanpa batasan, sejauh yang kulihat sich, semuanya under control dan g ada banyak masalah yang terjadi. So hidup g harus itu2 mulu, kadang kita harus melakukan sesuatu yang bisa buat kita fun. Bagi teman2 yang sekarang berada dalam lingkungan yang monoton (cem aku sekarang ini), lakuin aja hal2 yang bisa membuatmu fun (selama kerjaanmu beres dan yg kau lakuin g ketahuan atasan).

šŸ™‚